Teikat banyak hati?
So, pernah dong deket sama orang tanpa hubungan?
Apa sih Gunanya status hubungan? Ada yang bilang "Tulus itu gak butuh Status".
Tapi jika berada dalam hubungan tanpa status itu ibarat Motor Bodong Gak ada surat Surat. Bisa sih di pake jalan walau tanpa surat surat, tapi jadi gak bebas.
Jadi laki laki tuh gak gampang. Apalagi kalo punya banyak relasi temen cewek. Beuh semuanya bilang nyaman, Semunya baper... Terus masa harus gw jadiin pacar semuanya? Nanti gw di cap playboy! Kalo gw jalanin tanpa gw tembak, bilangnya 'digatung' 'php' 'harkos'. Jadi gw harus gimana?
Misalnya gw deket sama 4 cewe terus gw 'srek'nya cuma ama satu cewe terus gw jadian sama satu cewe itu otomatis yang tiga maki maki gw. Terus gw harus ngapain? 😓
Ternyata main perasaan itu gak gampang. Tapi da mau gimana lagi, itu udah hukum alam.
Jadi sekarang harus pinter Pinter ambil keputusan dengan menanggung resiko.
"Buat apa punya banyak tapi gak berguna, mending satu tapi yang bisa bikin bahagia"